Merdeka…..Merdeka….

merdekaMerdeka… merdeka….

Sudah sekitar tiga tahun diriku telah dijajah oleh perilaku – perilaku dalam diriku yang lossy, hari – hariku yang telah dilanda perasaan pilu, dan tersudut didalam keheningan membuatku harus merangkak ditengah permainan romansa. Rasa putus asa menyelimuti diriku seolah tidak akan ada lagi secercah cahaya yang akan hinggap dihatiku.

Hingga suatu hari aku mengurung diri, hari – hariku aku resapi, merasakan apa yang telah terjadi…., hingga denyut jantung dan aliran darah mulai deras berpacu mengikuti pembuluh – pembuluh nadi, disitulah aku tau bahwa diriku telah bodoh……. Mengikuti keinginan – keinginan yang justru memperlambat pencapaiannya…

Setelah aku pahami  ternyata ….

Aku tau….. aku telah mendapatkan apa yang telah aku lakukan ….!

Aku mendapatkan hasil kelossy-an akibat diriku yang lossy…..

Aku kehilangan semua………. akibat dari perbuatanku sendiri yang lossy…..

Tapi dihari ini, peringatan hari kemerdekaan indonesia, aku harus membebaskan diri dari semua sikap lossy dan mentransformasikan diri menjadi seorang pria yang Glossy, dan siap berperang melawan penjajah – penjajah lossy dan bertekad untuk mengalahkan semua bentuk dari penghambatan – penghambatan diri untuk mencapai sebuah kesuksesan.

TERUSLAH BELAJAR…

Mari berjuang…. Merdekaaa….merdeka………!

Siap bertransformasi menjadi pria Glossy

Limazboy

Istilah – istilah :

‘Lossy’ [baca: losi] mengacu pada sikap seorang pria yang berangkat dari paradigma bahwa dirinya tidak memiliki cukup kualitas untuk LAYAK mendapatkan apa yang dia inginkan. Huruf kapital di atas bukan tanpa sengaja, karena salah satu formula universal yang para instruktur temukan secara pribadi adalah apa yang Anda dapatkan tidak bergantung pada apa yang Anda inginkan, melainkan apa yang Anda LAYAK dapatkan.

‘Glossy’ [baca: glosi] itu? Tidak lebih dari sikap seorang pria yang membuat dirinya layak mendapatkan apa yang dia inginkan dengan cara memaksimalkan setiap nilai internal dan potensi kualitas yang dia miliki sebagai seorang pria yang sesungguhnya. Dengan kata lain, seorang pria yang berkualitas tinggi.

( Hitmansystem )

One response to this post.

  1. TERUSS COYYY, BELAJAR, LANJUTKAN…………………

    Balas

Tinggalkan Balasan

