Untuk Mantan Kekasihku

roses.gif_320_320_256_9223372036854775000_0_1_0Ijinkan diriku menuliskan artikel pada kesempatan ini yang aku berikan terhadapmu mengingat aku sudah tidak pantas lagi bertatapan muka serta menyita waktumu yang bahagia demi aku,

Masa – masa buruk yang aku lalui merupakan pil pahit yang menjadi pembelajaran hidup yang sangat berharga bagi diriku….

Pancaran kebahagiaan yang terpancar pada diri kamu sekarang, lebih indah daripada pancaran pada saat engkau bersamaku dulu, hubungan romansa yang sudah aku jalani bersamamu tidak membuat hidupmu lebih berwarna, aku tidak bisa memimpin hubungan romansa yang sudah kita lalui dulu,

maafkan aku ya….,

dulu aku kira perlakuanku yang menurutku terbaik bagimu adalah hanya anggapan ku saja, aku masih belum mengerti dan memahami arti sebuah pengertian yang sesungguhnya ! kamu pernah berkata padaku tidak ada yang istimewa dalam diriku, dan berjalannya waktu semakin aku mengerti bahwa aku memang tidak mempunyai sesuatu yang dibanggakan untuk kamu banggakan, aku pernah menanyakan apa yang salah dalam diri aku…? Kata – kata yang terngiang slalu menghantui malam – malamku.

Sudah sekitar setahun lebih aku mengurung diri, memahami apa yang sesungguhnya terjadi….?

“Aku takut kehilanganmu” itulah yang membuatku seperti orang yang matanya sudah tertutup dengan kebenaran- kebenaran dalam realita yang mengakibatkan banyak tingkah – tingkah aneh yang sudah aku perbuat terhadapmu, dulu aku anggap hal itu menunjukkan bahwa aku sangat sayang terhadapmu, aku cinta terhadapmu, dan aku berharap hubungan romansaku tetap berjalan tapi justru sikap – sikap gila itulah yang menjebloskan aku kelubang kegilaan, dan aku kehilangan….

Siapa yang mau ama orang gila….?

Dulu Aku sudah gila karena hubungan romansaku diambang kehancuran, dan malah sering menjelek-jelekkan dirimu dalam hati,

Aku terjatuh dan aku harus belajar untuk berdiri lagi, aku belajar bagaimana memahami seorang wanita ?, aku belajar bagaimana memimpin sebuah hubungan roamansa untuk mencapai sebuah kebahagiaan.

Hubungan romansa yang buruk sewaktu kita jalani dulu adalah sebuah pelajaran berharga bagiku untuk mencapai sebuah hubungan romansa bahagia dimasa yang akan datang.

Lupakan semua tinggalkan ini..
Ku…….kan tenang dan kau kan pergi….

Berjalanlah walau habis terang ambil cahaya cinta tuk terangi malamku
Di antara beribu lainnya kau tetap 2 x benderang…

( Walau Habis terang, Peterpan )

Tapi dikisah selanjutnya diriku tidak akan menjebloskan diriku lagi ke lubang –lubang kebodohan yang sudah aku rasakan siksa dan penderitaannya.

So Aku terus berjuang dan menjadi seorang lelaki yang Glossy, belajarlah dan terus belajar…….

Mantan Pria Putus asa,

Limazboy

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: