Jalan Kaki 400 Kilometer demi Cinta

Beijing, Jumat

Demi cinta, seorang pria dari kotapraja Chongqing berjalan lebih dari 400 kilometer ke Chengdu, provinsi Sichuan, China, dengan harapan dapat menaklukkan hati mantan pacarnya.

Namun, apa mau dikata. Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak! Semua jerih payah sang pemuda berakhir dengan kegagalan, demikian laporan kantor berita resmi China, Xinhua, sebagaimana dilansir laman Sripoku.com, Jumat (4/9).

Setelah memutuskan hubungan dengan pacarnya sesudah empat tahun menjalin asmara, pemuda itu menyadari dia tak dapat hidup tanpa sang gadis, tulis Xinhua.

Dengan tekad bulat, katanya, pemuda itu pun mengumumkan bahwa dia akan berjalan kaki untuk menyambangi universitas tempat mantan kekasihnya menimba ilmu di Chengdu untuk kembali merebut hatinya.

Sang pemuda sampai di universitas tempat sang gadis belajar setelah menempuh perjalanan selama 15 hari. Tapi, sang mantan kekasih juga telah mengambil keputusan bahwa dia telah melanjutkan hidupnya
tanpa sang pria. (soe)

Sumber:http://www.wartakota.co.id/read/warta/11501

Iklan

3 responses to this post.

  1. Posted by mohammad shouman on 22 November 2009 at 22:17

    “15 hari” dia berjalan ke universitas pacarnya.”15 hari” juga pacarnya honeymoon di bali dengan kekasih barunya.saat di konfirmasi wartakota (kantor berita xinhua), dia mengklarifikasi,,,, tidak,tidak,tidak dan bukan,bukan,bukan “15 hari” melainkan “15 cowok” yang berjalan ke universitas saya,and i just want to say,.,.,.,, kacian dech elu!

    Balas

  2. Posted by jojo on 5 Juni 2010 at 19:14

    cowo dianugrahi logika untuk mikir,ngapain mikirin cwe yg mikir pke emosi,cwe kan gk pke otak, . duwh ntu cwo psti pingsan dah abiz d tolak mentah2, . kacian bgt yak, . !!

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: