Archive for Maret, 2010

Gue Mulai bertransformasi

Setelah lama banget gue gak nyentuh PC gue lagi rasaya hampir seabad rasanya, yang biasaya fB –an, internetan dan nulis artikel dan sebagainya akhirnya bisa gue lakuin mulai hari ini dan aku harap seterusya nanti.

Banyak pengalaman – pengalaman baru yang belum aku tumpahkan didaratan internet yang biasaya gue tupahin tuh unek-unek, tapi alhamdulillah sekarang gue bisa ngelakuin onlen – onlenan lagi.

Keluarnya gue dari PT. SBE semata – mata bukan karena gue gak kerasan dengan pekerjaannya tapi karena pengalaman yang gue dapat di perusahaan tersebut sudah sangat meluber kayakya, meskipun memang ada beberapa pengalaman yang lain yang harus gue dapatkan disana, tapi gue rasa gue sudah kenyang dan perlu kayaknya mencari pengalaman baru diluar sana.

Jakarta,….it’s real new adventure

Ternyata target Venue yang gue incar setelah gue berada diruang Zona Nyaman adalah Jakarta.

Waw memang baru ya…!

Tapi gue masih merasa gue baru berada dilingkungan lama yang penuh dengan cinta, dimana terkenang saat gue sedang bersama sobat- sobat disana,

All my Sobat, I always miss u.

Dan banyak yang gue pribadi merasa ninggalin banyak hal disana, Keakraban yagn gue rasakan disana sudah tidak gue rasakan lagi disaat ini bersama mereka.

Tapi sobat tenang aja gue akan selalu mengingatmu….
Dan klu sempat gue mampir ke rumahmu….heee..tapi jangan lupa kue – kuenya rek….heee….

Tidak hanya itu Sidoarjo memang kota yang membuat gue dapat memulai sebuah impian besar dalam hidup gue, karena disitu gue merasa telah dibukakan fakta yang berbeda dari apa yang selama ini gue ketahui.

Di Kota itu pula gue pernah ngerasain yang namanya rasa pilu yang sangat mendalam yang memberi pelajaran kepada gue bahwa hidup adalah Sebuah permainan besar tapi gue gak mau jelasin disini tetang itu, heee..

All brother semuanya di SBE dan Sidoarjo sekitarnya , kalian akan selalu ada di hati gue , thanks atas semua support yang kalian berikan ke gue, semua coretan – coretan kalian akan gue simpan dengan aman dan gue simpan juga dihati gue, karena gue tau itu adalah bentuk kepedulian kalian ke gue , thanks banget….!!!

Kita beralih dulu nih pembicaraannya. Ya…!!!
Di Jakarta banyak sekali kejadian atau sesuatu bahkan budaya serta perilaku kebanyakan orang yang sebelumnya belum gue ketahui. Disitu gue banyak belajar….!!! Gaya fulgar gue yang sebelumnya sudah gue terapin di Sidoarjo, seolah hilang dan butuh waktu banget untuk nyesuain diri sini. Tapi memang harus gue usahain kayaknya..

Tapi gue masih beruntung ngelakuin aktivitas kerja di tempat yang lumayan sedikit bergengsilah daripada pekerjaan sebelumnya. Tapi agak sedikit banyak terpaan dalam mental.

Tapi yang seperti ini yang gue mau, meskipun sangat minim banget pegalaman gue dalam pekerjaan ini. Dalam hal ini gue mau berubah itu intinya…dan KELUAR dari Zona Nyaman…

Tapi kemarin gue benar – benar apes, gara – gara kebiasan buruk dimasa lalu yang suka teledor terhadap barang pribadi …yach Handphone Kesayangan gue dicopet, dasar…..Sekarang Susah banget nyari haPe langka kayak itu ( type BenQ Siemens E52 ).Klu sobat ada yang punya tolong hubungi gue dong…!!

Tapi gue ambil hikmahnya dari semua kejadian itu, dengan kesimpulan “ Semua sikap dan perilaku kita akan mempunyai dampak juga teradap diri kita” so, berhati – hatilah dalam berperilaku karena cepat atau lambat kita akan mendapatkan atas apa yang kita perbuat..

Tapi kayaknya dah cukup nih sudah jam setengah delapan pas, gue harus berangkat kerja,gue janji akan nulis lagi heeee….

Si Zamiel